Monday , January 25 2021
Home / Pertanian & Perkebunan / Bimbingan Teknis Petani Millenial, Hadirkan 2 Narasumber Handal

Bimbingan Teknis Petani Millenial, Hadirkan 2 Narasumber Handal

Ngronggot, KabarNganjuk.com- Dalam rangka untuk memotivasi petani – petani muda, ibu – ibu PKK, pengelola wisata dan kelompok tani, Sabtu (18/01/2020), Pemerintah Desa Betet Kecamatan Ngronggot menggelar Bimbingan Teknis Petani Millenial.

Acara yang bertemakan “Bertani di era modernisasi” tersebut menghadirkan dua narasumbek yakni Susanto yang merupakan Duta pembangunan petani millenial Ketua P4S Joglo Nganjuk yang bertempat di desa Gandu Bagor Nganjuk dan Ahmad Saikhu dari P4S Buana Lestari yang bertempat di Desa Betet Kecamatan Ngronggot.

Pada kesempatan tersebut, Susanto kepada KabarNganjuk.com dirinya menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk membantu memotivasi petani petani muda, ibu ibu PKK, pengelola wisata, dan kelompok tani, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk membangun SDM unggul yang berjiwa interprener bekerja cerdas dan Tangguh.

Sementara itu, Kepala Desa Betet Suhartini yang dengan semangat membuka acara tersebut juga menyampaikan, bahwa antusias warga sangat semangat, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tegnologi yang sudah diterapkan oleh Duta millenial bisa diterapkan dan dikembangkan dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.

“Kegiatan ini dalam hal mendukung kegiatan desa wisata yang sudah terlihat dampaknya, dan diharapkan akan semakin maxsimal bila ditambah pola – pola yang di sampaikan duta melenial,” pungkas Suhartini.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 52 peserta dari unsur PKK, Karang Tarunapl, Pengelola Wisata dan Kelompok Tani.(Red)

Check Also

Sinergitas KTNA Dan FK P4S Kabupaten Nganjuk

Gondang, KabarNganjuk.com- Dalam budidaya bawang merah dimana pun berada, masalah utamanya adalah Hama. Terutama ulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *