Tuesday , March 23 2021
Home / Kesehatan / Bertambah 10 Orang Positif, 4 Diantaranya Dari Kecamatan Prambon
dr. Hendriyanto juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk

Bertambah 10 Orang Positif, 4 Diantaranya Dari Kecamatan Prambon

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Nganjuk kembali mengalami penambahan. Seperti halnya, pada tanggal 22 Maret 2021, dr. Hendryanto selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk menyampaikan adanya penambahan sebanyak 10 rang terkonfirmasi positif, 2 pasien dinyatakan sembuh dan 1 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Sepuluh orang dinyatakan positif terkonfirmasi adalah seorang perempuan usia 51 tahun dari Kecamatan Prambon, laki-laki usia 52 tahun dari Kecamatan Kertosono, perempuan 39 tahun dari Kecamatan Prambon, perempuan usia 44 tahun dari Kecamatan Kertosono.

“Lalu, perempuan usia 61 tahun dari Kecamatan Tanjunganom, laki-laki usia 60 tahun dari Kecamatan Nganjuk, laki-laki usia 51 tahun dari Kecamatan Nganjuk, perempuan usia 55 tahun dari Kecamatan Prambon, perempuan usia 43 tahun dari Kecamatan Prambon, dan laki-laki berusia 45 tahun dari Kecamatan Prambon,” jelas dr. Hendryanto.

Sementara itu, dua pasien yang dinyatakan sembuh adalah seorang perempuan berusia 57 tahun dari Kecamatan Kertosono dan seorang perempuan berusia 59 tahun dari Kecamatan Wilangan.

“Sedangkan pasien yang dinyatakan meninggal dunia adalah seorang laki-laki berusia 63 tahun dari Kecamatan Loceret yang telah menerima perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dan dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 04 Februari 2021,” ungkapnya.

Karena hal itu, melalui dr. Hendryanto, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat berpesan kepada masyarakat, untuk disiplin mentaati protokol kesehatan, serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menekan angka pasien terkonfirmasi dengan cara menjaga keberisihan.(Red)

Check Also

Bupati Novi, Orang Nganjuk Pertama Yang Disuntik Vaksin Sinovac

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Setelah pendistribusian vaksin covid-19 beberapa hari yang lalu, kini untuk pertama kalinya vaksin diberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *