Sunday , January 24 2021
Home / Kesehatan / Bersama Satgas Covid-19 Kab. Nganjuk, Satgas MWC NU Dan Banser NU Wilangan Makamkan Pasien Suspek

Bersama Satgas Covid-19 Kab. Nganjuk, Satgas MWC NU Dan Banser NU Wilangan Makamkan Pasien Suspek

Wilangan, KabarNganjuk.com- Prihatin dengan keadaan di masa pandemi covid-19 di Kabupaten Nganjuk, bahkan sampai ada yang meninggal dunia, Satgas Tanggap Covid 19 MWC NU Wilangan dan Ansor Banser Wilangan ikut berjibaku dalam proses pemakaman jenazah suspek Covid-19.

Mekipun dinilai sangat berbahaya hal itu dilakukan mereka dengan niat ikhlas untuk membatu sesama manusia. “Kali ini Satgas MWC NU Wilangan dan Banser NU Wilangan membantu pemakaman jenazah yang suspek Covid-19 di Dusun Jatisari Desa Wilangan,” kata Atourrohman Syahroni Humas Satgas MNWC NU Wilangan. Senin (21/12).

Tidak sendirian, selain beberapa anggota satuan khusus di Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dalam pemakaman tersebut juga ada petugas dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Nganjuk. Mereka bersama-sama saling koordinasi dan bekerja sama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Gus Atok mengimbau agar masyarakat Wilangan selalu waspada dalam beraktivitas. 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) harus selalu diperhatikan dan diterapkan. Terutama masyarakat NU yang memiliki mobilitas cukup tinggi karena memenuhi khidmah organisasi.

“Sampai saat ini Satgas Tanggap Covid 19 MWC NU Wilangan masih eksis,  mengajak masyarakat langsung melalui sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan Covid-19,” pungkasnya.(Red)

Check Also

Viral di Media Sosial Tentang Pelayanan Pasien Covid, Ini Klarifikasi RSUD Nganjuk

KabarNganjuk.com- Viral di Media Sosial, vidio sorang wanita yang mengeluhkan pelayanan di Instalasi Gawat Darurat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *