Berkunjung Ke Wisata Lembah Djati, Ini Harapan Marhaen Plt. Bupati Nganjuk

  • Bagikan

Loceret, KabarNganjuk.com- Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Forkopimda mengunjungi salah satu wisata alam yang berada di Kabupaten Nganjuk. Tepatnya di wisata Lembah Djati Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Senin (15/06/2021).

Kedatangan Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta rombongan disambut oleh Forpimcam Loceret, Kepala Desa Ngepeh Eko Nanang beserta perangkat desa, Kepala Desa Tanjungrejo Patoni, serta pemilik wisata Lembah Djati Riski Indah Tijati.

Setelah menghadiri kegiatan temu lapang di Desa Kwagean, Plt. Bupati Nganjuk menikmati santap siang di tempat makan yang juga berada di wisata Lembah Djati. Nampak, Plt. Bupati Nganjuk juga sempat berbincang-bincang dengan salah satu pengunjung.

pemilik wisata Lembah Djati Riski Indah Tijati

Riski Indah Tijati mengatakan bahwa konsep dari wisata Lembah Djati adalah wisata outdoor mengingat sekarang ini juga masih dalam pandemi Covid-19.

“Sebenarnya, lahan ini dulu bekas kebuh buah naga tapi tidak produktif. Seperi yang diketahui bersama semakin lama harga buah naga semakin turun. Jadi lahannya kita manfaatkan untuk wisata outdoor,” pungkasnya.

Riski juga menambahkan, ide membuka wisata outdoor tersebut berawal dari kunjungannya ke beberapa tempat di Kota Semarang. “Awalnya saya punya bisnis travel, tapi karena pandemi banyak yang work from home dan keluar masuk ke luar negeri juga dibatasi.

Sementara itu, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bakal mendukung pembangunan infrastruktur terutama jalan akses menuju tempat wisata. “Wisata ini sangat bagus, penuh bunga warga-warni dan bisa menjadi alternatif liburan bersama keluarga,” pungkasnya.

Siti salah pengunjung asal Kecamatan Prambon yang datang bersama keluarganya tersebut mengaku senang bisa berlibur di wisata Lembah Djati. Selain tempatnya sejuk, wisata Lembah Djati juga menawarkan beberapa fasilitas seperti salah satunya kolam renang.

Diketahui, wisata Lembah Djati berdiri diatas tanah seluas 1 hektar dengan menyuguhkan spot foto-foto selfie, kolam pemancingan, kolam renang, tempat makan serta gazebo yang disusun secara rapi. Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar 5.000 rupiah. Wisata tersebut buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00 WIB, sedangkan hari Jumat buka pukul 13.00 WIB.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *