Monday , January 25 2021
Home / Peristiwa / Beri Perhatian Khusus, Tatit Heru Tjahjono Upayakan Pengobatan Untuk Nur Rahman
Kondisi Muhammad Nur Rohman penderita tumor ganas

Beri Perhatian Khusus, Tatit Heru Tjahjono Upayakan Pengobatan Untuk Nur Rahman

Wilangan, KabarNganjuk.com- Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono memberikan perhatian khusus kepada Mohammad Nur Rahman (16) warga Dusun Awar-Awar RT 02 RW 03 Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk yang hidup serba prihatin dengan tumor ganas yang bersarang lehernya.

Selain memberikan bantuan dana, Tatit juga akan mengupayakan agar Muhammad Nur Rahman bisa menjalani pengobatan di RSUD Nganjuk, dalam kesempatan tersebut dirinya langsung menelpon Direktur RSUD untuk mefasilitasi kemoterapi.

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih terhadap rekan-rekan media dan para donatur yang telah membantu kelancaran Rahman agar bisa segera mendapatkan bantuan pengobatan dari pihak RSUD Nganjuk, inilah perlunya kebersamaan berbagai pihak untuk saling membantu, disini Pemerintah juga harus hadir memberikan pelayanan terbaik karena mereka adalah bagian dari warga nganjuk,” jelasnya.

Tatit juga menambahkan, kesehatan masyarakat Kabupaten Nganjuk menjadi prioritas pertama, karena situasi disaat pandemi Covid-19, kesehatan adalah salah satu anugrah termahal yang di berikan Tuhan.

Tatit Heru Tjahjono saat melihat langsung kondisi Nur Rahman

Sementara itu, Sukarti, ibu dari Muhammad Nur Rohman menyampaikan kepada Tatit bahwa kondisi anaknya kini cukup memprihatinkan. Sejak bulan Juli 2020, tumor ganas tersebut bersarang di leher sebelah kanan Nur Rohman.

“Sudah pernah dioperasi 1 kali namun tumor ganasnya tetap saja tumbuh sampai sekarang. Ini ukurannya seperti 1 kepal tangan orang dewasa,” jelasnya.

Sukarti menambahkan, bahwa anaknya mempunyai keinginan untuk sembuh dan kembali bersekolah.

“Kami juga ingin sekali membawa anak kami ke Rumah Sakit Kediri atas rujukan dari RSUD Nganjuk biar sembuh untuk dioperasi tapi bagaimana bisa karena kondisi ekonomi kami,” ungkap Sukarti.(Red)

Check Also

Terlahir Tanpa Bola Mata, KPS Nganjuk Ikut Meringankan Beban Arsyfa

Baron, KabarNganjuk.com- Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk untuk sementara meniadakan kegiatan Giat Koin Peduli. Hal tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *