Saturday , March 20 2021
Home / Hukum & Kriminalitas / Bawa Shabu, Pria Asal Desa Ngepung Ini Diamankan Satresnarkoba Polres Nganjuk

Bawa Shabu, Pria Asal Desa Ngepung Ini Diamankan Satresnarkoba Polres Nganjuk

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil meringkus DS (38) warga Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis shabu, Senin (15/03/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Rony Yunimantara mengatakan bahwa DS yang setiap harinya bekerja sebagai pegawai restoran ini berhasil diamankan di ruang tunggu dalam area stasiun Kertosono termasuk Desa/Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono.

“Saat dilakukan penggeledahan, DS kedapatan memiliki narkotika jenis shabu sebanyak 1 plastik klip dengan berat 0,87 gram yang dibungkus grenjeng rokok kemudian dimasukkan kedalam tas,” jelasnya.

Dari hasil interogasi, DS menerangkan bahwa narkotika tersebut merupakan dari temannya berinisial DN yang kini masih dalam pengembangan.

“Selain itu, DS juga mengaku bahwa narkotika jenis shabu tersebut didapat dengan membeli dari temannya yang berinisial JEF yang kini masih dalam pengembangan,” tambah AKP Rony.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti dibawa ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Nur)

Check Also

Ungkap Kasus Narkoba, Satresnarkoba Polres Nganjuk Ringkus Dua Tersangka

Nganjuk, KabarNganjuk.com- AM (25) warga Desa Kutorejo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk dan MZ (31) warga Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *