Bawa Pesanan Sabu, Pria Ini Diamankan Satresnarkoba Polres Nganjuk

  • Bagikan

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan MA (45) seorang wiraswasta warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan Payaman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Kamis (15/07/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa MA berhasil meringkus saat ia berada dirumahnya. Bahkan, beberapa barang bukti juga berhasil diamankan.

“Beberapa barang bukti tersebut diantaranya 2 plastik klip berisi serbuk crystal putih yang diduga Narkotika jenis shabu masing-masing seberat 0,58 gram dan 0,65 gram,” jelasnya.

Selain itu, juga ada 1 buah pipet kaca yang masih ada sis Narkotika jenis sabu, 3 buah pipet kaca bekas pakai sabu, 1 buah korek api, 1 buah alat hisap/bong, uang hasil penjualan sebesar 700 ribu rupiah serta 1 buah HP.

“Menurut keterangan MA, narkotika jenis sabu tersebut adalah pesanan dari temannya berinisial SI warga Kelurahan Kartoharjo yang telah ditetapkan sebagai DPO,” pungkas Iptu Supriyanto.

Selain itu, MA menerangkan sabu tersebut didapat dengan cara membeli dari AB (DPO) warga Sidoarjo yang kini dalam pengembangan.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti diserahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *