Saturday , August 8 2020
Home / Jajah Deso Milangkori / Bagikan BSNT dan BLT Tahap Akhir, Ini Himbauan Kades Ali
Ali Mukarom secara simbolis memberikan bantuan BSNT kepada salah satu warga

Bagikan BSNT dan BLT Tahap Akhir, Ini Himbauan Kades Ali

Pace, KabarNganjuk.com- Pemerintah desa Banaran kecamatan Pace kabupaten Nganjuk kembali membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa tahap ketiga sebesar 600.000 rupiah kepada 50 warga penerima bantuan.

“Tadi kita sudah sampaikan bahwa ini adalah penerimaan bantuan yang ketiga atau yang terakhir. Mulai dari tahap satu hingga terakhir kita bagikan sepenuhnya 600.000 dan tidak ada potongan,” kata Ali Mukarom kepala Desa Banaran kepada KabarNganjuk.com.

Salah satu warga penerima BLT Dana Desa tahap akhir

Masih dalam kesempatan yang sama, Ali Mukarom juga membagikan bantuan kompensasi dampak Covid-19 dari pemerintah pusat kepada 125 KPM berupa kentang dan daging ayam, Rabu (29/07).

“Bantuan tersebut melanjutkan penyerahan yang kemarin berupa bantuan sosial non tunai seperti beras, sabun dan kacang kedelai,” ungkapnya.

Warga secara tertib dan bergantian menulis absensi

Dalam pengajuan data penerima bantuan, Ali Mukarom menambahkan bahwa Pemerintah desa Banaran mengajukan data sekitar 155 orang. Namun, kurang lebih 30 penerima termasuk PKH. Jadi, sisa jumlah penerima BSNT sebanyak 125 penerima.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada warga penerima bantuan untuk mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah. “Masyarakat kami merasa terbantu atas bantuan Covid-19 ini dan mudah-mudahan Covid-19 ini segera berlalu,” pungkasnya.(Red)

Check Also

Pulihkan Ekonomi di Nganjuk, Forpimcam Bentuk Pasar Tangguh Semeru

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Untuk mencegah penyebaran covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir ini, Senin (13/07) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *