Sunday , November 29 2020
Home / Jajah Deso Milangkori / Awas! Tiang Listrik Miring Ini Resahkan Warga Desa Siwalan

Awas! Tiang Listrik Miring Ini Resahkan Warga Desa Siwalan

Sawahan, KabarNganjuk.com- Tiang listik yang miring ke arah jalan raya dinilai sangat meresahkan dan berbahaya bagi warga sekitar. Tidak hanya beresiko besar, jika tiang listrik yang miring tidak segera di tangani, berpotensi menimbulkan malapetaka, Kamis (12/11/2020).

Kepala Desa Siwalan Kecamatan Sawahan Teguh Supriadi membenarkan bahwa ada tiang listrik dengan kondisi miring yang ada didesanya. Bahkan, pihaknya juga telah mengupayakan kepada PLN agar segera dibenahi.

“Kita sudah berbicara secara lisan pada pihak PLN tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan tiang listrik yang miring kejalan, dikhawatirkan kalau hujan dan tanah longsor bukan tidak mungkin tiang listrik itu akan roboh kejalan dan memakan korban,” jelasnya.

Kepala Desa Siwalan saat dikonfirmasi awak media

Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, dirinya meminta agar pihak PLN segera mengambil tindakan perbaikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa warga yang rumahnya berada tak jauh dari tiang listrik yang miring itu seringkali merasa resah dan khawatir, apalagi saat hujan turun yang bisa mengakibatkan longsor, lalu tiang listrik itu roboh ke jalan dan memakan korban jiwa.

Bahkan, Kepala Desa Siwalan kerap kali menerima keluhan dari warga yang resah apabila tiang listik itu sampai roboh ke jalan.(Tim)

Check Also

Germanorsate, Camat Ngluyu Lestarikan tradisi Susuk Wangan

Ngluyu, KabarNganjuk.com- Gerakan masal normalisasi irigasi tersier, Gemanorsate program Kementrian Pertanian melalui Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *