Saturday , August 8 2020
Home / Hukum & Kriminalitas / Asyik Wifian, Pemuda Asal Jatikalen Ini Diciduk Polisi

Asyik Wifian, Pemuda Asal Jatikalen Ini Diciduk Polisi

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Polres Nganjuk kembali berhasil mengungkap kasus narkoba hari Rabu kemarin (5/2/2020) pukul 23.30 WIB. Berawal dari Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk yang mencurigai seseorang yang saat itu sedang melintas mengendarai sepeda motor dan tidak menyalakan lampu di Jalan Dusun Gareman Desa Bukur Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

Saat dihentikan, pengendara yang mengaku bernama Trianto warga Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk ini diperiksa dan dilakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan, Trianto kedapatan menyimpan 1 (satu) plastik klip yang berisi 100 (seratus) butir pil dobel L yang disimpan di saku celananya sebelah kiri. Setelah dilakukan interogasi, Trianto mengaku mendapatkan pil tersebut dari RAA (20) warga Desa Lumpang RT 001 RW 001 Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

Mendapati informasi tersebut, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap RAA yang saat itu sedang berada di warung Wi-Fi yang berlokasi di Dusun Jatisari Desa Jatipunggur Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Saat penggeledahan, RAA kedapatan membawa 3 (tiga) butir pil dobel L yang dibungkus kertas grenjeng rokok yang disimpan di saku celana sebelah kanan serta 1 (satu) buah HP merk Evercoss warna putih hitam. Dari keterangan RAA yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka, RAA membeli pil dobel L dari BS warga Desa Kedungboto Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk yang kini berstatus DPO.

Saat ini tersangka RAA beserta barang bukti diserahkan ke Unit Idik I Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. Dari kasus ini, RAA dikenakan pasal 197 Jo Pasal 196 UURI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.(Red)

Check Also

Malam Takbir, Tim Rajawali 19 Bekuk 2 Tersangka Narkoba

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Di malam takbir Idul Adha, Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *