Sunday , January 24 2021
Home / Hukum & Kriminalitas / Apes, Hendak Konsumsi Shabu Pria Ini Diciduk Satresnarkoba Polres Nganjuk
Tersangka KR dan barang bukti

Apes, Hendak Konsumsi Shabu Pria Ini Diciduk Satresnarkoba Polres Nganjuk

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan KR (44) warga Desa Talang Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk yang kedapatan memiliki Narkotika jenis shabu yang rencananya akan dipakai bersama dengan temannya wilayah Nganjuk, Sabtu (16/01/2021).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Rony Yunimantara mengatakan bahwa penangkapan terhadap KR sebelumnya berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada peredaran narkoba di Kelurahan Jatirejo.

“Ada seseorang yang mencurigakan terkait narkoba dan petugas unit I mengamankan laki-laki tersebut mengaku bernama KR yang saat itu sedang berada di teras rumah termasuk Perum Jatirejo Kelurahan Jatirejo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.

Selanjutnya, dilakukan penggeledahan terhadap KR dan ditemukan barang bukti berupa 1 kertas tisu yang diselotip warna hitam diatas meja teras dan saat dibuka didapati 1 plastik klip berisi shabu yang ditimbang beserta pembungkusnya seberat 0,19 gram.

“Selain itu, juga diamankan 1 buah HP warna hitam biru yang saat itu dipegang oleh KR,” Jelas AKP Rony.

Setelah diintrogasi, KR mengaku shabu tersebut didapat membeli dari temannya yang berinisial EK dari wilayah Nganjuk yang kini berstatus DPO dan dalam pengembangan.

Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Unit Idik I Satresnarkoba Polres Nganjuk guna proses penyidikan lebih lanjut.(Nur)

Check Also

Kepergok Konsumsi Shabu, Pemuda Ini Diciduk Satresnarkoba Polres Nganjuk

Nganjuk, KabarNganjuk.com-¬†Satresnarkona Polres Nganjuk berhasil menciduk AH (37) warga Desa Rejoso Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *