55 Guru se- Kabuapten Nganjuk Hadiri PKM Dari Dosen Unesa

  • Bagikan

KabarNganjuk.com- Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ada dua yaitu berkaitan dengan pembelajaran dan yang kedua berkaitan dengan kegiatan di masyarakat, bagian yang untuk PKM pengabdian pengajaran itu adalah pembelajaran dibagi 6 kelompok, masing – masing kelompok di asuh oleh 3 dosen dan di ikuti sekitar 55 guru di Kabupaten Nganjuk.

Demikian disampaikan Ketua MGMP Kabupaten Nganjuk saat ditemui KabarNganjuk.com di sela – sela acara
Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)
MGMP IPA SMP Negeri/Swasta Kabupaten Nganjuk di Aula SMPN 1 Nganjuk.

Acara yang dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya dan dilanjut dengan sambutan – sambutan ini dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Nganjuk Muhammad Salim, Pengarah MGMP IPA, Ketua MGMP IPA, Dosen jurusan Biologi FMIPA UNESA, dan sukrang lebih sekitar 55 peserta.

Muhammad Salim dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada para dosen mudah mudahan memberikan inspirasi, motifasi dan inovasi pembelajaran khususnya mata pelajaran IPA di Kabupaten Nganjuk yakni saya berharap kedepan pendidikan di mata pekajaran ipa yg srlalu setiap tahun ada olimpiade sains nasional diantaranya di Kabupaten Nganjuk ini selalu macet di provinsi.

“Mudah – mudahan kehadiran bapak ibu dosen ini nanti memberikan inspirasi, motovasi dan trik – trik, sehinga anak – anak bangsa dari negeri Nganjuk ini bisa berprestasi ditingkan provinsi maupun di tingkat nasional” ujarnya.

Sementar itu, salah satu dosen dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa, dalam tugas ini yang dapat menyelesaikanya saat itu juga, akan diberikan sertifikat terkait acara tersebut.(Nur Kholifah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *