Kurang Konsentrasi, Pengendara Mio Hantam Truck Gandeng

Tanjunganom, KabarNganjuk.com- Akibat kurang konsentrasi, pengendara Sepeda Motor Mio Nopol AG 3073 CO yang dikendarai Susanto (49) menabrak bagian belakang Truck Gandeng Hino Nopol AG 9517 UE yang dikemudikan Toyim Ismanto (60) di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya termasuk Dsn Kandangan Ds Kedungrejo Kec Tanjunganom Kab Nganjuk pada Sabtu 03 November 2022 sekira pukul 01.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut Susanto yang beralamat Lingkungan Pengkol Kel Warujayeng Rt 03 Rw 03 Kec Tanjunganom Kab Nganjuk mengalami luka terbuka pada kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda Ajeng Ayu menjelaskan bahwa Pengendara Mio melaju dengan kecepatan tinggi. “Diduga dengan kecepatan yang sangat tinggi saat melaju dari arah Timur ke Barat, ahkirnya Kendaraan Yamaha Mio tersebut menghantam bagian belakang Kendaraan Truck Gandeng Hino yang dikemudikan Toyim Ismanto yang beralamat Kelurahan Denayar Kecamatan Jombang” jelas Ipda Ajeng.

Diduga Kendaraan Yamaha Mio jarak dengan Truck terlalu dekat, dengan kecepatan terlalu tinggi dan kurangnya konsentrasi , yang menyebabkan terjadinya Laka Lantas di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya tepatnya di Dusun Kandangan Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom” jelas Ipda Ajeng.

“Korban segera dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan dan dimintakan VER. Akibat kecelakaan ini, kerugian mencapai Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah)” pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk ini.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *