Lagi dan lagi Perwakilan Kota Nganjuk memetik point penuh dalam lanjutan Liga Santri Piala Kasad.

banner 468x60

Nganjuk – Lanjutan gelaran Liga Santri Piala Kasad 2022 di Lapangan Pangeran Timoer Kecamatan Caruban Kabupaten Madiun, (23/6/2022)

Pada partai ini, Al Ubaidah Fc berhasil mendapatkan poin penuh melawan Batutah Fc dengan skor 23-0, di Stadion Pangeran Timoer Caruban Madiun pada Kamis (23/6/2022) sore.

Pertandingan antara dua klub santri ini berlangsung seru yang juga disaksikan puluhan penonton yang merupakan pendukung kedua tim.

Di sela pertandingan Kasdim 0810/Nganjuk, Mayor Inf Syamsul Hadi, menyampaikan, kegiatan Liga Santri Piala KSAD ini digelar merupakan bukti kepedulian pimpinan TNI AD kepada para santri di nusantara untuk menjadi atlet pesepak bola yang handal.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Komsos juga, sehingga kita bisa mendekatkan diri dengan seluruh pesantren, sehingga kedepan bisa bekerja sama dengan pesantren dalam bentuk apapun.

Sambungnya, Sepak Bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat.

” Tetap Semangat ” dan junjung tinggi sportivitas dengan mengedepankan semangat persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan solidaritas sesama santri”, pungkas Kasdim.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.