Gara-Gara Sering Di-bully, Pria Ini Tega Bacok Tetangganya

banner 468x60

KabarNganjuk.com – AH alias Badak (25) Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, tega membacok MBA (18) tetangganya sendiri hingga mengalami luka yang cukup parah, Kini pelaku meringkuk ditahanan Polres Nganjuk, Jum’at (24/6/22).

Kejadian bermula saat pukul 01.00 WIB, tersangka mencari korban di daerahnya, namun tidak menemukan. Akhirnya tersangka (Badak) mendatangi rumah korban (MBA) dan langsung melakukan penganiayaan pembacokan sebanyak 3 kali dengan meminjam sajam sabit dari tetangganya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Ananta Pratama menjelaskan bahwa pembacokan ini berawal dari tersangka (Badak) yang sakit hati atau dendam dengan korban (MBA), lantaran si korban (MBA) sering mengejek tersangka (Badak) bahkan korban juga mengejek orang tuanya (Badak)

“Kurang dari 24 Jam, kami sudah mangamankan pelaku yang kabur di Wilayah Gresik, pelaku mengakui bahwa dirinya melakukan tindakan itu karena dendam atau sakit hati karena sering mengejek dirinya dan orangtua”, Terang AKP I Gusti Agung Ananta Pratama.

“Pelaku mendapatkan sajam sabit ini, dari tetangganya yang masih dibawah umur. Jadi kita berhasil mengamankan 2 pelaku, satu pelaku meminjami sajam sabit, 1 pelaku pembacokan”, Jelas Kasatreskrim.

Atas perbuatannya tersangka terjerat pasal 351 ayat 1 KUHP terkait dengan penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.