oleh

Akhirnya Gadis Tuna Wicara di Nikahi Pemuda yang Mengaku Menghamilinya

KabarNganjuk.com – Sempat viral di Media Sosial,Kisah asmara Listyoning Galih yang di sebut dengan Dara,ahkirnya menjalani pernikahan resmi di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gondang dengan Wiji atau yang sebut dengan W (11/5/2022).

Acara pernikahan Galih dan wiji dilaksanakan dengan sangat sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gondang sekira pukul 10.00 Wib dengan didampingi keluarga masing – masing dan disaksikan pula oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi S.H,M.H beserta Kuasa Hukum Keluarga Galih Prayogo Laksono S.H,M.H , dari keluarga Galih,hadir juga Camat Gondang Darmanto.

Nafhan Tohawi S.H,M.H selaku Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Nganjuk mengucapkan terimakasih kepada semua pihak juga ucapan selamat untuk mempelai berdua Galih dan Wiji,semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah,juga diberikannya cindra mata untuk mempelai berdua.

Prayogo Laksono S.H,M.H selaku Kuasa Hukum di keluarga Galih mengatakan bahwa klein kami ini sempat viral di Media Sosial,Syukur Alhamdulillah hari ini bisa melangsungkan pernikahan di KUA Gondang dan berjalan lancar tanpa ada kendala,”ujarnya.

“Dengan adanya kejadian ini dan bukan kepada ke dua mempelai,tapi untuk semua masyarakat bisa mengambil hikmahnya dari kejadian ini,”harap Prayogo.

(gik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed