oleh

Tatit Heru Tjahjono, PDI Perjuangan Selalu Menjadi Juara

KabarNganjuk.com – Sebagai Ketua Cabang Partai, saya targetkan pemilu 2024 dua puluh kursi untuk PDI Perjuangan, hal ini dikatakan Tatit Heru Tjahjono dalam acara konsolidasi partai di PAC prambon yang dihadiri 14 Ranting.

Lebih lanjut Tatit mengatakan, untuk bisa menang secara hetrik tidak sulit, kuncinya menjaga kekompakan dan kesolitan kader ditingkat ranting, PAC dan DPC, tidak ada sesuatu yang tidak bisa kita lakukan selama kita bersatu, bergotong royong satu sama lain, hal sesulit apapun menjadi mudah.

“Oleh karena itu, saya optimis sekali tahun 2024 target kita terlampaui, karena disetiap pertarungan PDI Perjuangan selalu menjadi juara, menjadi pemenangnya, khususnya Kabupaten Nganjuk, kita memiliki kepala daerah sudah empat kali berturut – turut, kita juga memegang pucuk pimpinan dilegeslatif, karena itu mari kita jaga dan kita perjuangkan PDI Perjuangan, agar bisa menang ditahun 2024.” Ungkap Tatit.

Diketahui sebelumnya DPC PDI Perjuangan telah melakukan konsolidasi partai di dua puluh Kecamatan, dan Kecamatan Prambon merupakan titik terakhir, dalam acara konsolidasi tersebut sekaligus pembagian taliasih berupa parcel kepada seluruh pengurus ranting dan PAC oleh DPC partai yang diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Marhaen dan Ida Bagus Nugroho selaku DPRD Provinsi Jawa Timur. (Nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed