oleh

Diduga Mengantuk, Penumpang Grandmax Meninggal Dunia

KabarNganjuk.com – Diduga mengantuk dalam berkendaraan, kecelakaan yang terjadi di Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Selasa (5/4/22) sekitar pukul 07.30 WIB.

Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk menjelaskan, kejadian bermula Kendaraan Grandmax berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, diduga sopir grandmax mengantuk saat mengemudikan terlalu ke kanan, bersamaan itu dari depan arah yang berlawanan ada Ada Kendaraan truk. Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Kendaraan Grandmax Nopol AE 8547 GC yang di kendarai Sutrisno (59) warga Desa Tawangrejo Kecamatan Gemarang, Madiun bersama penumpang Lodri Oskar (29) dan Bayu Susilo (27).Sedangkan Mitsubishi Truk Nopol W 9496 E dikendarai Nurul Erfan Pradanang (27) warga Desa Jintel Kecamatan Rejoso, Nganjuk.

“Diduga sopir mengantuk dan berjalan terlalu kekanan sehingga menabrak truk dari depannya”, ucapnya.

Dalam kejadian tersebut satu orang penumpang kendaraan Grandmax meninggal dunia di Rumah Sakit (Bayu Susilo) dan yang lainnya mengalami luka ringan. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed