oleh

dr. Hendriyanto, Harus Tetap Bugar Agar Pelayanan Prima Tercapai

KabarNganjuk.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah RSUD kertosono, dr. Hendriyanto mengatakan kepada KabarNganjuk.com bahwa, sebagai lembaga pelayan publik, RSUD Kertosono dituntut untuk melaksanakan pelayanan prima, selain sesuai berpedoman pada pelaksanaan satuan kerja, pihaknya juga menggalakan Jum’at sehat.

Jum’at sehat dilakukan dalam wujud senam rutin setiap hari Jum’at sebelum beraktivitas, hal itu dimaksudkan untuk tetap memelihara Kebugaran Civitas Hospitalia.

“Akal yang sehat terletak pada jiwa yang kuat dan sehat,” pepatan ini tidak hanya retorika, namun benar – benar menjadi dasar, kedisiplinan kerja keluarga besar RSUD Kertosono, ucap dr. Hendriyanto belum lama ini.

Terlebih lagi, saat ini Corona Virus Disease 19 ( covid 19) varian baru jenis omicron belum juga pergi dari sekitar kita, tambahnya

Giat Jum’at sehat ini diikuti seluruh pegawai RSUD mulai dari pejabat struktural, fungsional, staff dan tenaga kesehatan.

Bahkan juga banyak keluarga pasien baik pengantar maupun pengunjung RSUD yang juga ikut senam, asalkan tetap mematuhi Proker. Tambah dr. Hendriyanto.

Senam diadakan dihalaman samping rumah sakit umum Kertosono, dengan dipandu instruktur profesional, dengan tujuan agar tetap menjaga kebugaran jasmani dan rohani serta dapat meningkatkan imun dan menjaga stamina agar tetap optimal dalam bekerja untuk melayani masyarakat. (Nur/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed