oleh

Satkar Ulama Nganjuk Dukung Usul Ketua DPD Partai Golkar Jatim Status PPKM dicabut Sebelum Ramadhan

KabarNganjuk.com – Anggota DPR RI M. SARMUJI , SE.,M.Si , yang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Jatim memberi masukan kepada pemerintah terkait kondisi penanganan Covid-19 saat menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1443 H mulai awal April 2022 mendatang.

“Melalui forum ini saya mengusulkan, baik sebagai anggota DPR RI maupun sebagai Ketua Partai Golkar Jawa Timur, kalau bisa sebelum romadhon, status PPKM ini sudah bisa dicabut,” harap Sarmuji, di sela kegiatan Audit Organisasi Partai Golkar di Kabupaten Tulungagung, Rabu (2/3/2022).

Usul pencabutan status PPKM dari Sarmuji langsung direspon positif oleh masyarakat umum, termasuk juga di Kabupen Nganjuk. Salah satunya dari Satkar Ulama Nganjuk H. Kakhim S. Pd mendukung usulan ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji.

H. Kakhim berharap dalam memasuki bulan ramadhan tahun ini masyarakat bisa dengan penuh khidmat dalam menjalankan ibadah.

“Dengan pencabutan status PPKM sebelum ramadhan, kami harap masyarakat bisa lebih khusuk dan tenang dalam beribadah dan semoga wabah covid-19 segera berlalu”, Ucapnya.

Namun ia juga menghimbau kapada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti biasanya yakni, memakai masker, menjaga jarak dan rahin mencuci tangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed