oleh

Potong Tumpeng Peringati HPN Ke-76, DPD MIO Mojokerto Gelar Bansos

Mojokerto, KabarNganjuk.com – Media Independen Online (MIO) DPD Mojokerto melakukan potong tumpeng dan baksos, hal itu dilakukan dalam rangka peringatan HPN ke 76 th 2022 bertempat di Kedung serba guna Desa Puhkecik Kecamatan Dlanggu Mojokerto, Selasa (22/2/22).

Potong tumpeng dilakukan Suharto, Ketua DPW MIO Jawa timur, di serahkan kepada ketua DPD Mio Mojokerto Sutawi yang juga pimpinan perusahaan Media Kompas Publik, Media Allround dan Berita RAKSI.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPW MIO Jatim Suharto, sekjen DPW MIO Sumidi ketua peci merah Jawa Timur, Edy Kasubag Humas Polres Mojokerto, Forpimcam dlanggu, ketua beserta pengurus DPD Mio Jombang, pengurus Mio Kabupaten Nganjuk Puguh Santoso dan rombongan, dan beberapa undangan dari LSM, salah satunya adalah LIRA.

Usai potong tumpeng, acara dilanjut donor darah, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, kepada Kabar Nganjuk TV,  Sutawi mengatakan bahwa, hari ini ada dua agenda, yakni pertama deklarasi tentang keberadaan mio yang ada dimojokerto, dan yang kedua  memperingati hari pers Nasional ke -76 dan di lanjutkan baksos selanjutnya donor darah. 

Dirinya berharap agar pengurus daerah MIO Mojokerto semakin kompak dan eksis sehingga media-media yang belum tergabung, segera bergabung.

“Karena kegiatan MIO sudah terbukti positif meningkatkan SDM dan saat ini pengurus di Mojokerto sudah meningkatkan SDM-nya dengan kuliah murah program dari MIO”, Ucapnya.

Pada kesempatan yg sama sumidi selaku sekretaris wilayah MIO Jatim, juga menegaskan agar kedepan Mio antar daerah terus bersinergi dan berkolaborasi demi mewujudkan program – program yang di rencanakan DPP MIO, yakni peningkatan SDM dan kesejahteraan wartawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed