oleh

Jembatan Ambruk, Dengan Sigap Babinsa  Koramil Rejoso Cek Lokasi Kejadian.

Nganjuk- Babinsa Koramil 0810/15 Rejoso mengecek ambruknya jembatan yang menghubungkan Desa Setren dengan Desa Klagen Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk Jumat (21/01/2022).

Menurut dugaan awal, ambruknya jembatan tersebut dikarenakan faktor usia dan tidak lagi mampu menahan beban dari dari kerangkanya yang berat dan diduga melebihi kapasitas beban jembatan.Tanda keretakan juga sudah ada sejak 3 sampai 4 tahun lalu.

Serma Eko  Babinsa Desa stren  mengatakan pada pukul 15.30 wib rerjadi putusnya jembatan. Akibat putus nya jembatan ini merupakan faktor alam dan usia jembatan yang sudah puluhan tahun.Tanda keretakan juga  sudah terjadi sekitar 3 sampai 4 tahun yang lalu.

Kemudian akibat dari kejadian tersebut warga
jalandesa stren dan desa Klagen terputus untuk sementara waktu.akan tetapi masih bayak jalan alternatif untuk menghubungakan kedua desa ini meskipun agak jauh karena harus memutar.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material di taksir kurang lebih Rp 300.000.000

Saya menghimbau kepada warga untuk sementara waktu ttidak melewati jembatan ini sampai akan di adakan perbaikan.kami juga sudah melaporkan ke pihak terkait agar jembatan ini bisa segera di gunakan lagi.pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed