oleh

Nyawa Melayang Setelah Tabrak Pembatas Jembatan

KabarNganjuk.com –Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Nganjuk – Madiun tepatnya di Dusun Jatisari Desa Wilangan Kabupaten Nganjuk, Kamis (20/12/21) sekitar pukul 15.30 Wib, yang menyebabkan nyawa melayang setelah menabrak pembatas jembatan.

Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk menjelaskan, kejadian bermula saat Honda CBR150 berjalan dari arah timur ke barat diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati saat mengendalikan laju kendaraan tanpa memerhatikan situasi dan kondisi jalan yang menurun, kemudian hilang keseimbangan oleh ke kiri dan menabrak pembatas jembatan sebelah selatan jalan.

Honda CBR150 Nopol AG-2051UQ yang dikendarai Sumanto (27) warga Dusun Manyung Desa Bagor Kulon Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

“Tidak memerhatikan kondisi jalan yang menurun kemudian hilang keseimbangan dan oleng ke kiri sehingaa menabrak pembatas jembatan disebelah selatan jalan”, Ujar Iptu Sugino.

dirinya juga mengatakan di duga Honda CBR150 (Sumanto) kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi dan kondisi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tunggal dan korban tersebut meninggal dunia di tkp.

Polisi yang di lokasi langsung membawa Sumanto Ke RSUD Nganjuk untuk dimintakan Visum et rrepertum. Akibat laka lantas tersebut kerugian material ditafsir sekitar Rp. 2.000.000,00 (Dua juta Rupiah).(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed