oleh

Dandim Nganjuk Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pam Exit Tol Nganjuk Pada Malam Pergantian Tahun 2021-2022

Nganjuk – Pada momentum Pergantian Tahun 2021 ke 2022, Dandim 0810/Nganjuk bersama Forkopimda melaksanakan pengecekan Pos PAM di beberapa titik di Kabupaten Nganjuk, Jumat (31/12/2021).

Dalam pengencekan Pos Pam, Plt. Bupati Nganjuk  Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., Mba. bersama rombongan berharap, “jangan sampai Kabupaten Nganjuk terjadi ganguan Kamtibmas”. Ujar Kang Marhaen, sapaan akrab Plt. Bupati Nganjuk.

“ Pengecekan Pos PAM ini dilakukan di beberapa titik antara lain di Pos PAM Kertosono, Pos Pam Barong, Pos Pam Terminal dan Pos Pam Exit Tol Nganjuk, “ tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0810/ Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P, menyampaikan, pihaknya bersama Forkopimda sebelumnya melakukan Apel bersama dalam rangka Pengamanan malam Tahun  Baru 2022 dan dilanjut pengecekan di beberapa Pos pengamanan.

“ Hal ini dilakukan bertujuan yang pertama sinergitas, bahwa kegiatan ini bukan hanya tanggung jawab TNI tetapi semua instasi terkait, “ Pungkas Dandim 0810/Nganjuk, terlebih saat ini kita masih berada di masa Pandemo Covid 19, untuk supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan”

“Kegiatan ini dilakukan untuk pengecekan petugas  yang melakukan tugas di pos – pos tersebut”. Lanjutnya

Kemudian setelah melakukan pengecekan, dilanjutkan dengan pengecekan beberapa Pos di Kabupaten Nganjuk, Seperti Terlihat melaksanakan pengecekan di Pos Pam Exit Tol Nganjuk.

Selain itu, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo menghimbau kepada masyarakat yang memasuki kabupaten Nganjuk harus memiliki aplikasi Peduli Lindungi, memastikan sudah divaksin Covid 19 dan untuk mencegah penyebaran Covid 19, kemudian untuk masyarakat Nganjuk tidak melakukan konvoi ataupun pawai yang dilibatkan massa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed