oleh

DPRD Nganjuk Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Terkait RPJMD

-Politik-262 views

KabarNganjuk.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk gelar Rapat Paripurna dalam agenda pembahasan pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Nganjuk terkait penyampaian Bupati Nganjuk terhadap Raperda tentang perubahan atas peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 2 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Nganjuk 2018-2023, pada Selasa (14/12/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Jianto ini dilakukan di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk ini, di hadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk, Mokhamad Yasin mewakili Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadu, perwakilan dari fraksi anggota DPRD, dan OPD terkait.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Jianto.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Jianto, Meskipun belum seluruh Anggota DPRD menghadiri Rapat Paripurna karena sebagian anggota DPRD ada kegiatan partai.

Jianto mengatakan dalam pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kab. Nganjuk tahapannya mulai dari jawaban bupati, membentuk pansus (Panitia Khusus) untuk di pansuskan agar dapat membahas revisi perda ini yang ditargetkan pada tanggal 24

Sementara itu, Sekda M. Yasin mewakili Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan terimakasih atas kesedian Dewan untuk segera menpansuskan perubahan RPJMD, karena ini menyangkut dengan masa depan nganjuk di sisa waktu Bupati.

Sekertaris Daerah Kaupaten Nganjuk Muhammad Yasin.

“Disituasi pandemi ada taeget-target yang tidak bisa dikerjakan, namun titik fokus tetap infrastuktur, karena infrastruktur bisa menumbuhkan laju ekonomi dan sektor-sektor lainnya,” ujar M. Yasin.

“Terutama dijalan yang mendukung laju pertumbuhan perekonomian. Dengan digelarnya Rapat Paripurna ini diharapakan agar segera dibahas dan diselesaikan sehingga di 2022 nanti sudah di implementasikan,” pungkasnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed