oleh

Kang Marhaen Mengapresiasi Pembinaan Kepemimpinan Gereja

KabarNganjuk.com –¬†Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk selasa, (07/12/21) diselenggarakan Pembinaan Kepemimpinan Gereja Kab. Nganjuk. Hadir dalam acara ini, Plt. Bupati Nganjuk, Kang Marhaen, Kapolres Nganjuk, AKBP.Boy. J. Situmorang, SH, S.IK, MH., Perwakilan Kodim 0810 Nganjuk, Moh. Afif Fauzi, S. Ag.,M.Pd.I, Ketua Badan Kerjasama Gereja Kristen – Katolik Kab. Nganjuk, Drs. Yusuf Randa Bunga, M.SI dan serta undangan terkait.

Kegiatan yang dihadiri 100 pendeta dan pastur ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para pemimipin gereja, agar dapat menata organisasi gereja dengan baik, sehingga dapat melayani masyarakat, serta menjalin sinergitas antara pemerintah daerah umat kristiani untuk mewujudkan Nganjuk Nyawiji, maju dan bermartabat. Dalam kegiatan ini juga dibentuk, serta dilantiknya Satgas Covid Gereja dalam menanggulangi wabah Covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Dalam dialog bersama Pembinaan Kepemimpinan Gereja kali ini, Kang Marhaen kembali mengingatkan komitmen bersama membangun Kab. Nganjuk “Siapapun akan menerima manfaat dari pembangunan Kab. Nganjuk, maka kita membutuhkan konstribusi dari semua pihak untuk memberi masukan pembangunan Kab. Nganjuk. Konstribusi gereja dalam ikut menekan penyebaran Covid-19, serta akselerasi vaksinasi sungguh kita apresiasi bersama”.

“Setelah beberapa saat yang lalu, Kab. Nganjuk diposisi 5 terbawah di Prov. Jatim terkait angka vaksinasi, saat ini percepatan vaksinasi di Kab. Nganjuk sudah mencapai 68, 17%. Ini berkat kolaborasi semua unsur termasuk para pendeta dan pastur di dalamnya. Terimakasih atas kolaborasi nyatanya”. Ucap Kang Marhaen. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed