oleh

Percepat Capaian Vaksinasi Babinsa Himbau Serta Dampingi Pelaksanaan Vaksin di Desa Binaan.

 

 

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/06 Kertosono. 06 / 12 /2021 Kopda Umar Wira melaksanakan Himbauan Serta Pendampingan Kepada warga desa binaan dan Vaksin secara Dor to Dor (jemput bola datang kerumah rumah) di Desa Binaan guna mempercepat perolehan Pencapaian warga yg sudah tervaksin di Desa Drenges Kecamatan Kertosono.

Kab. nganjuk.

 

Menjalankan perintah komando atas melalui Danramil masing-masing wilayah “semua babinsa wajib memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilyah” ucap Danramil Kertosono kapt Inf Muchtar Isnaini.

 

Kopda Umar mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini di laksanakan dalam rangka membantu warga menjaga kekebalan tubuh  guna mencegah serta mengantisipasi penularan virus Covid 19 .

 

Selain itu, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat maupun daerah   sebagai upaya untuk mencegah  penularan virus Covid 19 di wilayah masing-masing (desa),yg mana vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat guna menjaga kekebalan tubuh masing-masing warga agar tidak mudah terkena virus Covid-19  “tutur Babinsa Kopda Umar Wira.”

 

Dalam kesempatan ini juga tak lupa kopda Umar Wira sebagai Babinsa desa selalau menghimbau serta  mengingatkan kepada seluruh Petugas ( Vaksinator) dan para peserta masyarakat yg akan mengikuti vaksinasi  agar tetap melaksanakan serta mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid19.

 

Ia juga berharap, dengan hadirnya dirinya sebagai seorang Babinsa dalam kegiatan vaksinasi ini, bisa membantu mempermudah serta memperlancar jalannya kegiatan VAKSINASI yang dilakukan di balai Desa maupun secara jemput bola dari rumah ke rumah ( Dor to Dor) didesa binaanya ini ,Desa Drenges Kertosono, Nganjuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed