oleh

Ir. Mindo Sianipar Sosialisasi Perundang-Undangan di Kab. Nganjuk

KabarNganjuk.com – Ir. Mindo Sianipar Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar sosialisasi Perundang – Undangan, dengan sasaran masyarakat di Kabupaten Nganjuk terutama Kelompok Tani, Kelompok Ternak, Kelompok Petani Hutan dan Tokoh Masyarakat.

Acara tersebut di gelar di Desa Gejakan, Kecamatan Loceret, pada sabtu (04/12/2021) dengan menggandeng LSM Lentera Rakyat

Pada kesempatan tersebut, Ir. Mindo Sianipar melalui Dedy Nawan mengatakan, acara sosialisasi perundang-undangan ini digelar agar masyarakat mengetahui secara jelas. Perundang – udangan yang berlaku di negara kita ini, sebagai pedoman pelaksanaan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dirinya juga menambahkan pentingnya pemahaman peraturan perundangan ini bagi para tokoh pertanian, peternakan, perkebunan dan masyarakat kareka mereka adalah simpul-simpul sosial, yang mana menjadi sentral kegiatan masyarakat secara luas.

Dalam sesi tanya jawab, salah satu petani yang mewakili Kelompok Tani Kecamatan Sukomoro menyampaikan keluhannya terkait anjloknya harga bawang merah ditingkat petani, namun ironisnya harga pupuk malah melambung tinggi. (Ica)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed