oleh

Sebagai Prajurit Armed, Ini Harapan Kapenrem 081/DSJ di Hari Jadi ke-76 Armed TNI AD

Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko menghadiri acara syukuran HUT ke-76 Armed (Artileri Medan) TNI AD di Yonarmed 12/155/GS/AY/2/2, Ngawi, Jawa Timur.

Sebagai prajurit Artileri Medan TNI AD dan sekaligus mantan prajurit Yon Armed 12, Kapenrem mengaku bangga dapat menghadiri acara syukuran tersebut.

Dia berharap, dengan momentum Hari Jadinya tahun ini, satuan Armed ke depannya akan semakin lebih baik lagi di era digitalisasi saat ini.

“Sebagai satuan bantuan tempur, satuan Armed dituntut untuk bisa menyesuaikan diri di era digitalisasi sekarang ini. Hal itu perlu dilakukan guna lebih efektif dan efisiennya dalam pelaksanaan tugas pokoknya yaitu memberikan bantuan tembakan dalam suatu pertempuran untuk dapat melumpuhkan dan menghancurkan musuh,” katanya di lokasi usai acara syukuran, Sabtu (4/12/2021).

Lebih dari itu, pria yang pernah mendapat penghargaan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) 3 kali berturut-turut dalam lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD itu juga berharap, agar Korps Armed dengan Gunnernya dapat semakin profesional dalam mengawaki meriam sebagai Alutsistanya, dengan terus berbenah diri mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern.

Tak ketinggalan, dia pun turut menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya di HUT ke-76 Armed TNI AD tahun ini. “Dirgahayu ke-76 Armed TNI AD, jayalah sepanjang masa,” ujarnya.

Adapun tema pada momen peringatan HUT ke-76 Armed TNI AD yaitu Profesional, Modern, Ardagusema (Artileri Daya Guna Sepanjang Masa) menuju World First Class Gunner (penembak/ awak meriam nomor 1 di dunia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed