Viral, Mayat Bayi Ditemukan di Got Gedung Juang 45 Nganjuk

  • Whatsapp
banner 468x60

KabarNganjuk.com- Penemuan mayat bayi laki – laki di depan Gedung Juang 45 Kelurahan Kauman Kec. Nganjuk Kab. Nganjuk membuat geger warga sekitar, pasalnya bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus tas plastik.

Menurut Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto, Mayat bayi yang diperkirakan umur 1 hari itu ditemukan pada pukul 08.00 wib oleh Purwanto (42) warga Dsn./Ds. Balongrejo Kec. Bagor Kab. Nganjuk yang saat itu akan bekerja sebagai tukang Pembersih di gedung Juang 45.

Bacaan Lainnya

Purwanto yang sehari – hari seperti biasa melaksanakan tugas pembersihan di dalam lingkungan gedung Juang 45 bersama rekan-rekan yang lain. Di sela – sela bekerja, Purwanto di ajak rekan-rekannya untuk membeli kopi di warung pak To sebelah barat gedung Juang 45 Nganjuk.

“Selesai membeli kopi di warung kopi tersebut, Purwanto umur kembali melanjutkan pekerjaannya, sesampai di depan teras gedung Juang 45 ia melihat tas Jinjing tergeletak di aliran air (parit) depan teras. Ia beranggapan mungkin ada mainan yang tertinggal di tas Jinjing tersebut, namun setelah di buka ia terkejut melihat bayi terbungkus tas plastik (kresek) dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

“Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleng orang tuang,” pungaknya.

Mengetahui hal itu, Purwanto memanggil Muksin Siva (25) dan teman – teman kerjanya untuk memastikan apa betul yang berada di dalam tas jinjing tersebut seorang bayi.

Setelah di pastikan betul di dalam tas Jinjing tersebut berisi bayi yang sudah meninggal, Purwanto langsung menelpon Serma Saik Rifa’i Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0810/01 Nganjuk dan Aiptu Adi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Nganjuk, mendengar ada pelaporan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman langsung menuju ke TKP serta menghubungi Tim Porensik Polres Nganjuk.

Selanjutnya, mayat bayi langsung di bawa ke RS Bhayangkara Nganjuk, jln. AR Saleh Kelurahan Kauman Kec/Kab. Nganjuk untuk di laksanakan Autopsi.(red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *