Setelah Dua Hari Menghilang, Jasad Mbah Loso Berhasil Ditemukan

  • Whatsapp
banner 468x60

KabarNganjuk.com- Setelah dua hari dinyatakan hilang tenggelam dalam sungai, Jasad Loso, kakek berusia 70 tahun, warga desa Tempel Wetan Kecamatan Loceret, akhirnya ditemukan oleh tim basarnas, BPBD, relawan, dan di bantu warga setempat.

Jasad Loso ditemukan mengambang di atas air Kedung Miri dengan kedalaman hingga 7 meter di desa setempat.

Petugas BPBD dan tim yang menemukan jasad Loso, langsung dievakuasi ke rumah duka, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi penemuan jenasah.

Kalaksa BPBD Kabupaten Nganjuk, Abdul Wakid.

Keluarga meminta kepada petugas, untuk tidak dilakukan otopsi di rumah sakit, akhirnya petugas dari Mapolres Nganjuk, yang di bantu dokter Puskesmas Loceret, melakukan otopsi di rumah duka, otopsi dilakukan secara tertutup.

Kalaksa BPBD Kabupaten Nganjuk, Abdul Wakid, mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian, bersama tim dan relawan, Pencarian dilakukan selama 3 hari 2 malam, jasad korban ditemukan mengambang, di atas air kedung sekitar pukul 10.30 wib.

“Menurut keterangan istri korban, peristiwa tersebut berawal ketika istrinya Pulang dari sholat magrib berjamaah Mbah Loso tidak ada dirumah menurut informasi Mbah Loso menuju kebarat kearah sungai. Dan ditemukan 1 sarung yang ada dijalur menuju ke sungai dan yang satu ada disungai. Berdasarkan informasi dari warga dan bukti – bukti yang ada akhirnya kita menyusur sungai disekitaran tempat kejadian yang ada sampai ke jembatan ploso” Ujarnya.(Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *