Satresnarkoba Polres Nganjuk Ringkus Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Asal Kediri

  • Whatsapp
banner 468x60

KabarNganjuk.com- Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan Dua pria asal kediri lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu pada Rabu (01/09/2021) pukul 22.30 WIB di sebuah rumah diLingkungan Jetis, Kelurahan Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Meraka adalah Chan (33)  warga Jl. Margotani Kelurahan Sukorame Kec. Mojoroto Kota Kediri yang sehari – hari bekerja sebagai Petani dan Moh (24) warga Jl. Muria, Ds. Pranggang Kec. Ploso Klaten Kab. Kediri yang bekerja serabutan.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengatakan Penangkapan ini bermula dari laporan warga yang selanjutnya dilakukan penangkapan oleh team Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Barang bukti tersengka.

“Saat dilakukan penggeledahan, team Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah plastik klip berisi serbuk crystal putih yang diduga Narkotika jenis shabu berat 0,61 gram, Seperangkat alat hisap / bong, 1 sekop dari sedotan, 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabu,  1 buah korek api gas warna Biru, 1 Buah tisu yang ada solasi warna hitam, 2 buah HP dan 1 Unit sepeda motor,” ungkapnya.

“Menurut keterangan tersangka Chan, ia mendapatkan sabu tersebut dari tersangka Moh, dan Moh mengaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah pesanan dari dua temanya yang kini masih dalam pengembangan,” pungkas Iptu supriyanto.

Atas kejadian tersebut, kedua tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UURI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *