Roadshow Genre Milenial 2021, Kang Mahaen : Rencanakan Masa Depan Sejak Dini

  • Whatsapp
banner 468x60

KabarNganjuk.com- Tingkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya merencanakan usia perkawinan. Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kab. Nganjuk menggelar Roadshow GenRe Millenial 2021, Selasa (14/09/2021).

Roadshow yang digelar di Ponpes Baitul Atieq Kec.Berbek ini, bertujuan sebagai pendewasaan usia perkawinan untuk menciptakan generasi-generasi berencana (genre) milenial yang matang menuju jenjang pernikahan membentuk keluarga yang sejahtera dimasa mendatang.

Bacaan Lainnya

Roadshow dengan sasaran 150 santri ini dihadiri Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua PKK Kab. Nganjuk Yuni Marhaen, Dinas PPKB, dan santri Ponpes Baitul Atieq Kec.Berbek yang dipimpin Moh. Zulfa Amier, S.Pd.

Plt. Bupati Marhaen Djumadi saat memberikan sambutan.

Dalam sambutanya, Kang Marhaen sapaan akrab Plt. Bupati Nganjuk menengaskan, kunci dari Kesuksesan terletak pada diri sendiri dengan merencanakan masa depan sejak dini.

Pihaknya berpesan, bahwa kesuksesan bukan berasal dari orang tua atau orang lain, akan tetapi kunci kesuksesan berasal dari diri sendiri melalui perencanaan yang matang sejak dini, yang salah satunya perencanaan usia perkawinan.

“Oleh karena itu Pemerintah, melalui melalui Dinas PPKB Kab. Nganjuk dengan Program Genre, bersinergi dengan lembaga pendidikan di Pondok Pesantren menyelenggarakan kegiatan Roadshow Genre Milineal ini,” ungkapnya.

Diketahui, adapun anjuran usia perkawinan untuk Wanita 21 tahun sedangkan Pria 25 tahun.(hms/red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *