Percepat Vaksinasi, Polres Nganjuk Gelar Serbuan Vaksin Di Bagor Dan Loceret

  • Whatsapp
banner 468x60

KabarNganjuk.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk menggelar Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di dua titik sekaligus. Rabu (15/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Polres Nganjuk menyediakan 475 Vial Vaksin Sinovac dosis ke 2 bagi 950 orang. Kegiatan Vaksinasi digelar di Balai Desa Sekar Putih Bagor dan di Balai Desa Teken Glagahan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Dari data vaksinasi hari ini tercatat jumlah warga Desa Sekar Putih Bagor sebanyak 350 dan warga Desa Teken Glagahan Loceret sebanyak 600 orang. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid – 19 dilakukan dengan alur registrasi, screening, vaksinasi, dan observasi.

Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di dua titik tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 oleh Polres Nganjuk. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

“Hari ini Kami telah memberikan vaksinasi dosis ke 2 untuk 950 orang di dua tempat yang berbeda dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk melalui Paurkes AKP H. Sholeh Hamid.(humas)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *