Jumat Berkah Ditengah Pandemi Covid 19, Dandim Nganjuk Salurkan Santunan Kepada Istri Alm. Serma Gugun

  • Whatsapp
banner 468x60

Nganjuk – Sebagai wujud perhatian kepada seluruh keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. mengunjungi istri Alm. Serma Gugun personel Kodim 080/Nganjuk.

Kedatangan Dandim Nganjuk di rumah Alm. Serma Gugun anggota Kodim 0810/Nganjuk guna memberikan santuan kepada keluarga Alm. Serma Gugun, Jumat (03/09/21).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota serta untuk memberikan bantuan kepada keluarga Alm. Serma Gugun khususnya disaat pandemi Covid 19 saat ini.

Dalam kunjungannya, Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada istri Alm. Serma Gugun untuk tetap tabah dalam menjalani kehidupan.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi keluarga anggota yang baru saja ditinggal meninggal Alm. Serma Gugun,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi di tengah situasi Covid 19 yang masih melanda, “kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan bantuan santunan sebagai wujud tali asih kepada keluarga Alm. Serma Gugun.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *