Belum Tersentuh Bantuan, Ketua DPRD Bagi Sembako Kepada Paguyuban Tukang Becak Kertosono

  • Whatsapp
banner 468x60

Kertosono, KabarNganjuk.com- Ringankan beban masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono bersama Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Muhammad Ardhika Argameru melaksanakan jumat berkah di wilayah Kec. Kertosono, Jumat (10/09).

Tepatnya di Desa Bangsri Kecamatan Kertosono, kegiatan jumat berkah dihadiri anggota DPC PDI Perjuangan Kab. Nganjuk dan warga penerima bantuan dari payuguban tukang becak mesin di wilayah Kertosono.

Ketua DPRD Nganjuk saat mendengar keluh kesah tukang becak.

Sebelum pembagian bantuan, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Tatit Heru Tjahjono dan dilakukan serap aspirasi untuk mengetahui keluh kesah tukang becak di masa pandemi ini.

Tatit Heru Tjahjono yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, mengatakan kegiatan jumat berkah pembagian sembako yang dilaksanakan rutin ini, menyasar warga yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.

“Saya mencoba mendata sehingga mereka – mereka yang belum tersentuh dengan program-program pemerintah bisa terbantu. PDI Perjuangan akan mencoba meringankan semua warga yang ada di Kabupaten Nganjuk,” Tutur Tatit.

Muhammad Ardhika Argameru saat menyerahan bantuan.

Usai pembagian bantuan, Muhammad Ardhika Argameru mengatakan, sebelumnya mendapat informasi atau laporan bahwa paguyuban tukang becak diwilayah Kertosono belum pernah mendapat bantuan, sehingga pihaknya mengkomunikasikan dengan Ketua DPRD Nganjuk.

“Sebanyak 65 paket sembako, acara hari ini kami kemas dengan bersilaturahmi dengan paguyuban tukang becak mesin Kertosono. Kegiatan ini akan rutin dilakukan se Kabupate Nganjuk dimasing – masing kecamatan dengan berkoordinasi dengan antar PAC dan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dapil setempat,” pungkas Ardhika.(Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *