Cegah Terbentuknya Klaster Baru, Babinsa Koramil Sawahan Bersama Tim Kesehatan Laksanakan Tracing Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Nganjuk – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya dilakukan agar warga masyarakat terhindar dari virus Corona.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0810/05 Sawahan Serda Suyadi, yang tak kenal lelah mendampingi tim kesehatan Puskesmas setempat, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan, melaksanakan tracing kepada warga binaannya, Sabtu (29/08/2021).

Danramil 0810/02 Sawahan Kapten Arh Yono Periyo menyampaikan, bahwa tracing atau pelacakan yang dilakukan anggota Babinsanya tersebut, bersama tim satgas Covid-19 ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaanya.

”Hal ini bertujuan untuk menelusuri riwayat penyakit dan kontak erat dengan pasien supaya virus Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain β€œ, ucapnya.

Danramil menghimbau agar warga tetap waspada dalam melakukan langkah-langkah pencegahan, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *