10 Tahun Akses Jalan Ini Rusak, Begini Harapan Warga

  • Bagikan
Kondisi akses jalan yang rusak

Gondang, KabarNganjuk.com- Akses jalan yang menghubungkan Desa Nglinggo dengan Desa Karangsemi Kecamatan Gondang kini kondisinya rusak parah. Sehingga pengguna jalan yang melintas harus ekstra hati-hati untuk menghindari terperosok atau terjatuh dalam kubangan air.

Jalan ini merupakan akses ekonomi warga untuk menjual dan mengangkut hasil panen serta akses pelajar untuk berangkat dan pulang sekolah. Namun, di musim hujan seperti ini, jalan tersebut berlubang dan dipenuhi genangan air dengan diameter 3×5 meter dan kedalamam hingga 25 cm.

Agus Triyono warga Desa Nglinggo

Agus Triyono warga Desa Nglinggo yang setiap hari melintas di jalan ini mngatakan bahwa sudah 10 tahun jalan ini rusak parah hingga saat ini belum diperbaiki dan hanya dijanjikan akan diperbaiki.

“Kalau musim hujan malah sangat parah dan sangat mengganggu. Apalagi kalau musim panen, petani-petani sangat kesulitan,” jelasnya.

Dirinya berharap agar jalannya segera diperbaiki supaya akses jalannya itu bagus dan memudahkan petani mengangkut atau menjual hasil panennya. Saat ini pihak desa hanya menguruk kubangan air, tetapi saat hujan urukan terbawa air akirnya jalan berlubang lagi.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *